top of page

Isu: Djarot Syaiful Hidayat di PilGub 2017


Apakah wakil gubernur Jakarta sekarang layak untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Jakarta pada tahun 2017?

Bapak Djarot Syaiful Hidayat, Senin atau Selasa kemarin mengikuti fit and proper test di DPP PDI-P. Beliau mengakui kegiatan tersebut pada saat di wawancara oleh pihak media pada hari Rabu. Cyrus Network, adalah suatu organisasi dimana mereka mengukur kepuasan rakyat akan kinerja dari para pemimpin. Cyrus Network berhasil mengumpulkan data mengenai layakkah bapak Djarot Syaiful Hidayat maju sebagai calon gubernur Jakarta pada tahun 2017. Hanya 41% rakyat Jakarta menyatakan layak untuk maju sebagai calon gubernur Jakarta, dan yang menyatakan tidak layak yaitu sekitar 41,4% dan sisanya tidak tahu. Dan, hanya 22,1% yang menyatakan puas akan kinerja bapak Djarot, sekitar 51,1% menyatakan tidak puas akan kinerja tersebut.

Menurut teman-teman, apakah bapak Djarot Syaiful Hidayat layak maju sebagai calon gubernur Jakarta pada tahun 2017? Jika iya mengapa dan jika tidak mengapa?

SUARA MUDA merupakan hasil pemikiran 7 mahasiswa Atmajaya Jakarta.
 
Selain dibuat untuk memenuhi tugas mata kuliah Komunikasi Politik, muda bersuara juga dibentuk melihat kurangnya kesadaran kaum muda terhadap politik #yangmudaharustahu
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
bottom of page